oleh

Bakti Sosial PDIP Manado Sasar Ojol dan Ojek Pangkalan

Komentaren.net-.Suasana Kawasan stadion kalabat Manado lain dari biasanya karena di kawasan pintu masuk stadion tengah di adakan aksi bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P kota Manado, Rabu (29/09/2021).

Aksi kemanusiaan tersebut bertujuan untuk membantu Masyarakat kota Manado dalam situasi pandemi covid-19.

Koordinator Acara Hengky Kawalo mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian pihak PDI-P.

“Yah ini adalah bentuk rasa peduli partai PDI-P kepada masyarakat. Kami akan menangis jika masyarakat sedih, dan kami akan merasa senang jika masyarakat bangga,” tutur Ketua Wakil Ketua Komisi II DPRD kota Manado ini.

Diapun menambahkan, sekitar 500 paket sembako yang tersalurkan untuk para ojol dan ojek pangkalan yang ada di wilayah Karombasan.

“Ada sekitar 500 paket sembako yang kami salurkan untuk para ojek online dan ojek pangkalan. Bukan hanya itu, beberapa sopir angkutan umum juga masyarakat sekitar kami memberikannya. Intinya semua tersalurkan,” pungkas Kawalo.

Bakti sosial dari partai PDI-P ini akan terus berlangsung. Sasaran berikutnya para buruh bagasi yang ada di pelabuhan kota Manado.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang serta anggota DPRD Manado Dari partai PDIP dan beserta jajarannya.
(*/stvn)