oleh

Bahas Pilkada dan Konsolidasi, Airlangga Hartarto Bakal Kunjungi Sulut

KOMENTAREN.NET, Manado – Jumat (01/11) mendatang, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bakal kunjungi Sulut. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga yang juga Ketua AMPG Sulut, Raski Mokodompit.

Menurut Raski, Kedatangan ketua umum partai Golkar untuk konsolidasi se wilayah Indonesia Timur. “Tuan rumah PG Sulut. Nanti hari jumat, pak Ketua umum Airlangga Hartarto datang. Ini acara konsolidasi partai jadi yang hadir mungkin se-Indonesia timur dan kurang lebih diundang 170-an ketua-ketua DPD Kabupaten/Kota dan kurang lebih ada 13 Ketua DPD Provinsi akan hadir,” ungkap Raski.

Ditambahkan Raski yang juga Sekretaris Kosgoro Sulut selaku penanggung jawab kegiatan, akan dihadiri pimpinan Trikarya, Soksi dan MKGR. “Untuk yang dibahas ini konsolidasi terkait persiapan masuk pada pesta demokrasi tahun 2020. Kemudian jelang Munas Partai Golkar yang kurang lebih akan dilaksakan pada akhir tahun 2019 ini.,” ujarnya.

Ketika ditanya lebih lanjut soal apakah kegiatan tersebut juga sebagai penetapan Cagub Golkar 2020 mendatang, Raski Mokodompit mengakui jika itu masih berproses. “Untuk Cagub Golkar bisa saja,kecuali Kabupaten/kota masih bisa berproses kalau Gubernur bisa saja jadi, apa yang digaungkan akan dilaksanakan untuk deklarasi, karena dalam politik semua saja bisa terjadi,” pungkasnya.(mon)