oleh

Awak Media Ditantang Kritisi Bawaslu Tomohon

KOMENTAREN.NET, Tomohon – Komisioner Bawaslu Tomohon, Marwan Dokal menantang awak media di kota Tomohon untuk mengkritisi kinerja pihak Bawaslu dalam hal maksimalisasi kinerja mereka.

“Disini kami meminta rekan-rekan awak media yang ada agar selalu bersikap kritis dengan pekerjaan Bawaslu, agar tetap terjaga hubungan kemitraan dan maksimalisasi kinerja pihak Bawaslu dalam penyelesaian semua madalah dan tahapan yang timbul di pemilu atau pun pilkada yang akan digelar nanti,” tukasnya, Rabu (26/06) kemarin dalam kegiatan Media Gathering antara Bawaslu dan awak media.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Tomohon, Deasy Soputan didampingi Komisioner Bawaslu, Stephen Linu menjelaskan, silaturahmi lewat kegiatan ini perlu dilakukan pihaknya, karena kami merasa hal ini penting tuk dilakukan, berhubung kinerja pers yang sangat penting dalam  menginformasikan kegiatan  bawaslu ke tengah masyarakat luas.

“Saat ini tahapan pemilu serentak hampir selesai, dan kami mengapresiasi kinerja awak media yang sudah benar-benar membantu pihaknya dalam mensukseskan pemilu sampai dengan aturan, hingga bisa diselesaikan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.(nox)