oleh

Astaga… Pria Berkelamin “Cun” Setubuhi Anak Dibawah Umur

KOMENTAREN.NET, Tomohon – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon berhasil menciduk JR alias Jer (31) warga Walian Lingkungan Tiga, pada Kamis (18/07) kemarin sekitar pukul 23.50 Wita. Pria yang setiap hari berprofesi sebagai sopir angkot tersebut diduga melarikan CC alias Mawar, yang masih berusia 14 tahun dan masih mengenyam pendidikan di salah satu SMP di kota Tomohon. Parahnya lagi, terduga mengaku jika kelamin-nya sudah di Cun atau disuntik untuk memperbesar kelamin, dan dirinya sudah menyetubuhi Mawar sebanyak lima kali, saat membawa lari korban.

Kapolres Tomohon, AKBP Raswin Bachtiar Sirait didampingi Katim URC Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung Sdb ketika dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut. “Mawar diduga dibawa lari tersangka sejak Senin (15/07) lalu, dengan modus menyatakan cinta. Korban yang terbuai dengan iming-iming dan janji cinta pelaku pun luluh, dan mengikuti ajakan pelaku menginap dibeberapa tempat penginapan,” jelas Kapolres.

Ditambahkan, Bripka Yanny Watung Sdb, usai mendapat laporan pihak keluarga korban, kami langsung mencari dan mengendus keberadaan tersangka dan korban. Setelah mendapat info pasti, kami akhirnya berhasil menciduk tersangka saat bersama korban
di Kompleks Kantor Pos Kelurahan Paslaten Satu bersama didalam mobil Angkot. “

Dari interogasi awal, tersangka membawa korban berpindah-pindah tempat tinggal yaitu di rumahnya, serta di Penginapan Puncak Kasuang Minahasa. Saat ini tersangka sementara diperiksa penyidik di Polres Tomohon,” pungkas Watung.(nox)