oleh

Asisten Pelatih Timnas Futsal Latih Red Manguni

KOMENTAREN.NET, Manado – Kiprah klub pendatang baru Red Manguni di Pro Futsal League 2020 menjadi ancam serius bagi klub-klub yang ada. Bagaimana tidak, setelah merekrut beberapa mantan pemain timnas futsal, kali ini tim kebanggaan Sulawesi Utara berhasil mengamankan jasa asisten Kensuke Takahashi di Timnas Futsal Indonesia, Sayan Karmadi.

Sebelumnya, pelatih yang terkenal dengan panggilan SK9 ini berhasil membawa tim promosi Black Steel Manokwari yang diperkuat Ardiansyah Runtuboy CS menjadi juara Pro Futsal League 2016.

Tercatat juga, Sayan Karmadi menjadi pelatih kepala skuat Bara FC Kaltim bakal berisikan skuat timnas futsal U-20 Indonesia.

Red Manguni sendiri merupakan tim baru yang hadir menggantikan Permata Indah Manokwari yang mundur dari Pro Futsal League 2020. Terbentuknya Red Manguni merupakan inisiatif dari pendiri klub, Renaldo Sengke.

“Misi Red Manguni di PFL 2020 sendiri tetap sama yaitu membina dan membangkitkan bakat-bakat futsal di Sulawesi Utara. Saat ini Red Manguni sibuk membangun tim untuk persiapan PFL 2020,” tukas Sengke.(bil)