oleh

Art Coffee Shop, Tampil Artistik Dengan Rasa Kopi Unik

KOMENTAREN.NET – Kedai kopi Art Coffee yang resmi beroperasi pada 8 Januari 2021 ini berlokasi di kawasan Boulevard Mall, Jln Pieree Tendean, Kota Manado makin menarik perhatian masyarakat.

“Gaya hidup masyarakat Kota Manado sebagai penikmat kopi memotivasi saya untuk mendirikan rumah kopi ini (Art Coffee red). Jadi saya ingin lebih banyak lagi masyarakat menikmati kopi dengan rasa kopi yang unik,” kata Alfin Ratag, Owner Art Coffee kepada wartawan, Kamis (21/01/21) sore.

Dengan beragam kopi yang disugguhkan serta harga yang relatif murah, Alfian mengajak kepada kaum milenieal dan pekerja Kota Manado yang menginginkan suasana yang enjoy agar bisa menikmati kopi nusantara di Art Coffee.

Dirinya pula menjelaskan, kedai kopi yang memiliki konsep full art sangat cocok bagi semua kalangan.

“Konsep kedai kopi ini adalah full art serta memiliki private room bagi yang ingin melakukan meeting yang memiliki kapasitas room sampai dengan 25 orang,” jelasnya.

Untuk penempatan lokasi menurut Alfin sangat strategis karena berada di kawasan B on B serta memiliki tempat parkir yang luas, sehingga bagi para penikmat kopi yang memiliki kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 kedai kopi ini sangatĺah cocok. (mon)