oleh

Anggota DPR RI Luqman Hakim Soroti Ulah Yahya Waloni: “Wajah Islam Jadi Bengis”

Jakarta, Komentaren.net –  Pernyataan demi pernyataan Ustad Yahya Waloni membuat geram berbagai kalangan, termasuk Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Luqman Hakim.

Lewat cuitan twitter, Luqman Hakim menyoroti ulah Yahya Waloni yang disebutnya telah memberikan citra yang tidak baik bagi Islam.

“Seperti inikah wujud revolusi akhlak dan negara bersyariah?,” cuit Lukman Hakim lewat akun twitter @LuqmanBeeNKRI, Selasa (06/04/2021). 

“Orang macam Yahya Waloni ini bukan hanya menyesatkan umat, tapi juga merusak harkat dan martabat Islam. Di tangan orang macam ini, wajah Islam menjadi bengis, brutal dan penuh kebencian,” tulisnya.

Menurutnya,  PKB pernah melaporkan Yahya Waloni terkait ujaran klebenciannya ke Mabes Polri. “Tapi belum ada proses lebih lanjut. Silahkan googling, masih banyak jejak digital PKB laporkan Yahya Waloni ke polisi.”

Sejumlah kalangan juga menilai, pernyataan-pernyataan Ustad Waloni yang kerap melecehkan Kristen, sudah kelewatan. Bahkan Yahya sempat menyatakan mendoakan agar salah satu tokoh Muslim agar cepat mati dengan alas an tokoh tersebut pernah membela Ahok.   

“Mualaf satu ini semakin kelewatan,” kata Zulfikar Akbar seperti dikutip dari mantrasukabumi.com dari akun twitter @zoelfick Selasa, 6 April 2021. Malah Zulfikar Akbar mengatakan jika saja boleh, dirinya bersedia untuk adu pukul dengan Ustaz Yahya Waloni.  Hal itu ia siap lakukan jika memang cara-cara beradab sudah tidak bisa lagi mencegah mulut najisnya mengotori mimbar-mimbar masjid.

Bahkan dia meminta dukungan agar cuitannya disebar dan pesannya sampai pada Ustaz Yahya Waloni. “Buat yang mendukung, retweet saja sebanyak-banyaknya supaya pesan ini sampai ke Waloni,” tandasnya. (sbr/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *