oleh

Andrei Angouw Paparkan Program Digitalisasi Kota Manado di Sosialiasi BAKTI

Komentaren.net-.Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, hari ini (30/9-2021) mengikuti  acara Roadshow Program Sosialisasi Bakti, Kamis (30/9/2021).

Roadshow Program Sosialisasi Bakti ini dengan tema “Menuju Indonesia Digital 2024: Merdeka Dalam Konektivitas” dilaksanakan secara langsung di aula serbaguna Kantor Walikota Manado.

Pelaksana kegiatan ini adalah BAKTI-Kemenkominfo dan Metro TV.

Acara diawali dengan sambutan Gubernur yang disampaikan oleh Kadis Kominfo Provinsi Sulut Dr. Christiano Talumepa.

Walikota sendiri ikut menjadi narasumber dalam acara ini dan menyampaikan tentang program digitalisasi yang ada di Kota Manado termasuk menyampaikan berbagai kendala dengan pelaksanaan Program ini bagi Pemerintah Kota Manado.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Kota Manado Micker C.S. Lakat, Kadis Infokom Kota Manado Erwin Kontu dan pejabat lainnya serta beberapa Kepala Sekolah dan guru-guru yang dibatasi.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga acara ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi yang terlibat dalam kegiatan ini seperti Kementrian Kominfo dan lainnya yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing.
(*/stvn)