oleh

Amalia Landjar Masuk Jajaran Pengurus Partai Demokrat Sulut

KOMENTAREN.NET- Pengurus DPD Partai Demokrat Sulut resmi dilantik pada hari ini Senin (11/4/2022), di Hotel Four Point Kota Manado.

Struktur Partai Demokrat Sulut ini diisi dengan nama-nama tenar lainnya, seperti di posisi Wakil Ketua IX ada nama Amalia Landjar, putri dari mantan Bupati Boltim Sehan Landjar.

Amalia Landjar pun menyampaikan sasaran dan tujuan dari Partai Demokrat Sulut pada periode ini, yakni untuk kesejahteraan rakyat serta bagaimana untuk memenangkan Partai Demokrat.

“Tentunya sasaran kami sinkron dengan arahan dari Ketum dan Ketua DPD yakni kesejahteraan rakyat, dan bagaimana memenangkan Partai Demokrat setidaknya di wilayah Sulut, dan bagi saya pribadi khususnya di wilayah Boltim”, ujarnya.

Ketika di wawancarai mengenai rencana dirinya untuk pemilu 2024, Amalia Landjar menjawab belum ada kepastian seperti apa.

“Rencana saya kedepan belum fix total, insyaallah kalo diijinkan semua pihak saya akan maju”, ungkapnya.

Lebih lanjut ketika disinggung dimana dirinya dan sang Ayah berbeda secara pandangan politik (Sehan Landjar Kader dari PAN) menurut Amalia, dirinya tidak merasa terganggu bila secara politik dirinya bersama keluarga harus berbeda, karena menurutnya kebebasan untuk berpolitik itu juga adalah hak sebagai warga negara.

“Saya pikir, Partai itu bukan milik keluarga karena sebagai warga negara Indonesia sebagaimana tertuang dalam undang-undang, masing-masing memiliki kebebasan berpolitik, dan ini adalah hak politik saya meskipun dalam rumah itu Aba (ayah) masih Wakil Ketua DPP PAN, kakak dan ibu saya sebagai anggota dewan dari perwakilan PAN, dan saya pikir Partai Demokrat juga bisa berkolaborasi dengan partai lainnya jadi walaupun berbeda tentunya kita punya satu tujuan yakni untuk kesejahteraan rakyat dan untuk kemajuan Indonesia”, tutup Amalia Landjar.(mon)