oleh

All out jaga kampung manembo-nembo, Mantiri Lantik AMNAM

KOMENTAREN.NET, Bitung – Setelah kepengurusan Pemangku Adat Negeri Manembo-nembo (PANM) terbentuk. Kali ini sebagai Pemuda di PANM juga langsung membentuk Angkatan Muda Negeri Manembo-nembo (AMNAM) sebagai sayap untuk menjaga Adat Negeri Manembo-nembo di Kota Bitung ini dalam hal ini untuk menjaga kampung Manembo-nembo tercinta.

Pada Sabtu (27/04) dalam pemantauan Komentaren.net kepengurusan AMNAM yang dikomandani Chisye Jacky Mantiri ini langsung melaksanakan pelantikan pengurus yang dilaksanakan di Restaurant Riverside.

Dalam pelantikan ini dilakukan langsung oleh Sesepuh PANM Ir Maurits Mantiri MM didampingi Istri Ir Rita Tangkudung-Mantiri yang dihadiri oleh puluhan Pengurus PANM. Dalam sambutannya Mantiri mengharapkan para anggota dan pengurus AMNAM yang dilantik dapat menjadi garda terdepan bagi seluruh Pemuda yang ada di Manembo-nembo dengan menunjukan sikap yang santun dan patut diteladani oleh siapapun sebab peran pemuda sangat penting bagi pembangunan bangsa kedepan. “Dengan adanya AMNAM kiranya dapat lebih menjaga akan keamanan di Negeri Manembo-nembo dan diharapkan para pemuda ini menjadi pemuda yang siap pakai dan bisa berorganisasi dengan positif untuk kemajuan bangsa di Kota Bitung terlebih di Manembo-nembo,” tukasnya.

Jacky Mantiri selaku koordinator AMNAM  menjelaskan bahwa, penggodokan kepada 28 calon anggota baru ini agar bisa membentuk karakter mereka serta mental dan jiwa kuat.
“Penggodokan ini agar supaya para calon anggota baru karakternya bisa terbentuk serta mempunyai mental yang kuat. Untuk itu saya tegaskan AMNAM akan all out jaga kampung Manembo-nembo dan anggota AMNAM dilatih bagaimana membela negara demi keutuhan NKRI.Untuk Ketua AMNAM adalah Chisye Mantiri, Sekretaris Steven Tangkudung SH dan Bendahara Kievly Rimporok,” jelas Kisye sapaan akrab Jacky Mantiri.(nan)