oleh

Akibat Chatting di Medsos, Suami Aniaya Istri

Komentaren.net-.Emosi saat temukan isi chat istri dengan pria lain di akun medsos, seorang lelaki inisial FFH (26) nekat aniaya istrinya dengan cara memukul kepala, punggung dan menendang paha korban.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 19:00 WITA di wilayah kecamatan Girian kota Bitung yang saat itu korban sebut saja Bunga (23) sedang berada di rumah temannya.

FFH yang diketahui sudah lama pisah ranjang itu kemudian mencari menemui korban untuk meminta penjelasan soal isi chat tersebut.

Kemudian tak lama berselang terjadi adu mulut diantara keduanya hingga berujung pada aksi penganiayaan FFH terhadap korban istrinya.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan korban ke SPKT polres Bitung yang tertulis dalam Laporan Polisi nomor: LP/B/333/V/2021/SPKT/Res-Bitung/Polda Sulut, tertanggal 05 Mei 2021.

FFH diamankan Tim Tarsius Polres Bitung di rumahnya sekitar wilayah kecamatan Madidir kota Bitung pada Minggu (9/5/2021) dini hari, yang kemudian dibawa ke Mapolres Bitung untuk kepentingan proses penyidikan lanjut.
(*/tim kn)