oleh

Akbar Tanjung Bekali Kader PG Sulut

Manado, KOMENTAREN.NET- Partai Golkar Sulawesi Utara, menggelar Konsolidasi bersama Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Ir Akbar Tandjung, Sekertaris Anwar Arifin dan Anggota Chris anton serta Baharudin Aritonang.

Pada giat yang digelar Jumat (19/8/2022) di kantor Sekertariat DPD I Golkar Sulut, diawali sambutan Ketua DPD I Christiany Euqenia Paruntu

Dalam arahannya, Tetty begitu dirinya disapa melaporkan capaian yang dilaksanakan oleh DPD I Golkar Sulut yang memaparkan bagaimana kepemimpinan di Sulut kedepan Golkar harus bisa maju dan bisa memenangkan Pilkada, juga rekrutmen KTA untuk Sulut sudah selesai atau bisa dikatakan Sulut masuk daerah kuning.

“Target 20 persen bisa dicapai dimana setiap Kabupaten berhasil mencatat 100 KTA dari total 400 ribu termasuk rekrutmen fungsionaris caleg DPR RI, DPRD Sulut DPRD Kab Kota mampu bisa memenangkan diri masing masing dengan menonjolkan popularitas yang didukung finansial, dengan target akhir pemenangan Aerlangga Hartato sebagai capres sudah dilakukan sosialisasi,” ungkap CEP dalam laporannya.

Sementara itu Ketua Dewan Kehormatan DPP Ir Akbar Tandjung dalam sambutannya mengatakan, Misi utama yang saat ini sementara dipersiapkan Partai Golkar yakni bagaimana menyongsong pemilu 2024 dimana kami dewan kehormatan memiliki satu tekad yang menginginkan agar Partai Golkar dapat menaikan jumlah suara dan menaikan jumlah kursi, syukur – syukur kita jadi pemenang sebagaimana yang sempat dialami Partai Golkar tahun 2004.

“Kita memiliki komitmen yang kuat untuk menaikan perolehan Suara dan Kursi karena Golkar ada perubahan yakni mengembang misi paradigma baru sebagai parpol yang selalu bersama berjuang bersama sama rakyat,” tegas Akbar Tanjung.

Dalam perjalanan politiknya Partai Golkar akan terus melakukan perubahan yang memeprlihatkan kemajuan pembangunan disegala bidang sehingga Partai Golkar akan kembali mendapatkan kepercayaan dari seluruh rakyat.

“Komitmen Partai Golkar terhadap gerakan politik baru yang memiliki pandangan idiologi yang menjamin kesejahtraan rakyat Indonesia, dengan membangun Golkar Baru Menyongsong Pemilu 2024” kata Akbar Tandjung.

Hadir Pengurus DPD I, para Ketua DPD II Partai Golkar se Sulawesi Utara, Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut yang Hadir Rasky Mokodompit, Priskilla Cindy Wurangian dan Ingrid JNN Sondakh, juga Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Kota se Sulawesi Utara.(mon)