oleh

AK: PDIP Miliki Modal 80 Ribuan Suara di Pilkada Manado

PDIP berpeluang besar menang di Pilkada Manado. Pasalnya, partai berlambang Banteng Moncong Putih ini telah miliki modal awal yang luar biasa yakni suara sebanyak 80 ribuan saat Pilcaleg lalu.

Hal ini dikatakan Legislator Sulut dari PDIP, Arthur Kotambunan (AK). Menurutnya, dengan modal awal tersebut, PDIP optimis menang di Pilkada Manado.

“Belum bertanding, PDIP kantongi modal 80 ribuan suara hasil pileg lalu khusus Dapil Kota Manado. Tentu ini sangat baik dan kami optimis menang,”tegas Kotambunan.

Namun dirinya menyatakan, modal awal ini membuat kader PDIP lebih bersemangat untuk meraih Pilkada Manado.

“Dengan mempertahankan modal awal ini kami yakni menang, tapi PDIP akan berupaya dan bekerja keras untuk menambah suara saat Pilkada. Target kami bisa sampai 125 ribuan suara. Lihat saja nanti,”tandas Kotambunan yang juga anggota DPRD Sulut dapil Kota Manado.

“Andrei Angouw pribadi sekitar 33 ribuan, kemudian Richard Sualang, sekitar 15 ribuan. belum lagi yang lain. Tentu mesin partai akan bergerak solid,”sambung Kotambunan.

Untuk kandidat dari PDIP, Kotambunan mengakui belum ada Surat Keputusan dari DPP Partai.

“Memang belum ada SK, tapi kemungkinan besar Pak Andrei Angouw. Untuk pasangan, bisa saja Richard Sualang atau nama yang lain,”pungkasnya.(mon)