oleh

AJP Banjir Ucapan Selamat

MESKI perhitungan suara belum sepenuhnya selesai, namun dengan perolehan suara yang signifikan, ucapan selamat terus mengalir tertuju pada Adrian Jopie Paruntu (AJP).

Caleg nomor urut 4, Partai Golkar untuk DPR RI ini, diprediksi meraih kursi dapil Sulut ke Senayan pada perhelatan Pemilu 17 April 2019.

“Congratulation AJP Go..Go Senayan God Bless,”tulis Leeicha Tendean II, yang ditandai dalam akun facebook Adrian J Paruntu.

Tak hanya Leeicha, ucapan selamat juga datang dari Angel Christien dan Elvis Lontokan. Dalam akun facebooknya juga dituliskan congrats for AJP dan JAK.

“Tuhan itu jauh dari pada orang fasik, tetapi Doa orang benar di dengarNya..(amsal 15:29). Sukses selalu dan diberkati Tuhan,”tulis Angel dan Elvis.

Putra dari Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugeneia Paruntu (CEP) SE ini juga mendapat ucapan selamat dari Jumra Panglima Perang.

“#SLAMAT PANGERAN MUDA Adrian Paruntu..selamat menuju SENAYAN.
Makase banya yang sudah mendukung PANGERAN MUDA Adrian J Paruntu yang sudah memberi dukungan dan kepercayaan ke senayan…SALAM DAMAI,”tulis Jumra yang merupakan orang dekat Ketua DPD Golkar Sulut CEP.

Sementara itu, dalam akun instagramnya @adrianjopieparuntu,  Adrian menyampaikan terima kasih kepada semua pendukung, tim AJP, relawan AJP dan terlebih lagi kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, yang sudah mempercayakan saya menuju DPR RI.

“Saya Adrian Jopie Paruntu mewakili kaum milenial akan menampung semua aspirasi masyarakat, khususnya Sulawesi Utara.

Ia berharap, kedepannya dengan pemimpin-pemimpin yang sudah pilih oleh masyarakat,  bisa menjadikan Republik Indonesia lebih baik lagi. “Melayani bukan untuk dilayani. Tuhan memberkati torang samua, #AJP4DPRRI,”tukasnya.(vil)