oleh

Ahmadi Modeong Terpilih Sebagai Ketua IKAPMII Bolsel

KOMENTAREN.NET, Bolsel – Musyawarah cabang (Muscab) Ke-I Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKAPMII)  Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), sukses digelar, Minggu (15/03/2020).

Muscab yang digelar di Queen Resto Sondana Kecamatan Bolaang Uki itu dibuka langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru. Muscab ini juga dirangkaikan dengan Dialog Pergerakan yang menghadirkan pemateri Provinsi Gorontalo dan Sulut. Dalam muscab Ke-I ini, Ahmadi Modeong terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA-PMII Bolsel Masa Bhakti 2020-2024.

Dalam sambutannya, dia menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya. “Karena ini adalah amanah, maka harus diterima dan dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban moral warga pergerakan. Terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah mempercayakan saya untuk memimpin organisasi ini selama empat tahun kedepan,” ujar Ahmadi Modeong.

Ahmadi Modeong yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolsel ini mengatakan, kepercayaan dan amanah yang diberikan akan dijalankan dengan penuh tanggungjawab. “Ke depan banyak hal dan tantangan yang akan dihadapi kaum pergerakan. Untuk itu melalui momentum ini saya mengajak kepada kita semua agar bergandengan tangan dalam satu barisan,” kata Ahmadi.

Selain itu, Ahmadi Juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bolsel yang telah meluangkan waktu untuk membuka acara Muscab IKA PMII ke-1. “Atas nama keluarga besar IKAPMII Bolsel, Saya menyampaikan terima kasih kepada Pak Bupati Bolsel yang telah berkenan hadir membuka acara ini,” tutup Ahmadi Modeong.(RHB)