oleh

AA Siap Terjun Pilkada Manado Jika Ditugaskan

KOMENTAREN.NET, Manado – Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw (AA) menyatakan siap mengikuti Pilkada Manado 2020 apabila ditugaskan PDIP. Hal ini disampaikan Angouw kepada wartawan, Selasa (18/02), usai melakukan pertemuan dengan Sekretaris DPD PDIP Sulut, Frangky Wongkar di ruangan Ketua Dewan Sulut.

“Kami ini petugas partai. Apabila ditugaskan ikut Pilkada Manado, tentu harus siap,” tegas Angouw. Senada disampaikan Wongkar saat ditanya kesiapan mengikuti Pilkada Minsel. “Partai perintahkan, lari harus lari. Perintahkan terbang harus terbang. Kami petugas partai. Harus siap,” tandas Wongkar.

Lanjut disampaikan Wongkar, untuk calon Kepala Daerah dari PDIP, baru pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw yang akan diumumkan. “Baru calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan disampaikan. Tentu saja ODSK. Calon kepala daerah lain, belum. Tunggu saja,” pungkas Wongkar.

Diketahui, nama Andrei Angouw dan Frangky Wongkar disebut-sebut bakal ikut pilkada di Manado dan Minsel. Bahkan kedua nama ini sering disebut ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey. (mon)