oleh

AA-RS Dialog dengan Pelsus GMIM Paulus TWM

KOMENTAREN.NET – Kamis (15/10), Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) menghadiri acara pertemuan dengan beberapa Pelayan Khusus (Pdt, Penatua dan Syamas) dari Gereja GMIM Paulus Titiwungen-Wenang-Mahakeret (TWM).

Kegiatan yang difasilitasi Pnt. Franklin Kiki Tamara ini dilaksanakan di RM. KIOS BARU Jln. Boulevard Manado.

AA menyampaikan berbagai kiat-kiat mencapai kesejahteraan jika dipercayakan masyarakat memimpin Kota Manado.

Disampaikan juga soal politik anggaran lewat APBD untuk bagaimana masyarakat lewat anggaran yang ada bisa lebih sejahtera.

“Anggaran APBD yang ada sekarang tidak bisa mampu mensejahterakan masyarakat kota Manado. Makanya perlu sinergi dengan pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi supaya membangun Kota Manado akan semakin gampang,”ucap AA.

Makanya bagi Angouw, sinergitas dengan Pemerintah Provinsi dan pemerintah pusat sangat penting supaya akses penganggaran akan semakin mudah dan membangun lebih mudah.

Calon Wakil Walikota Pnt. Richard Sualang menekankan beberapa hal soal program provinsi yang nantinya akan sejalan dengan program di Kota Manado.

Diakhir pertemuan diadakan dialog tanya jawab yang berjalan santai dan penuh kekeluargaan serta AA-RS ikut didoakan oleh Pelsus.(*/mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *