oleh

AA Minta Dukungan Senior PDI Perjuangan

KOMENTAREN.NET – Calon Walikota Manado, Andrei Angouw (AA) memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para senior partai yang telah menjadi mentor baik bagi kader-kader PDI Perjuangan.

“Semangat perjuangan terus dipupuk menghasilkan kader-kader militan dan simpati masyarakat kepada PDI Perjuangan. Solid bergerak, raih kemenangan, bekerja untuk Sulawesi Utara semakin hebat dan Kota Manado yang lebih baik,” jelas Andrei Angouw saat menghadiri pertemuan senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bersama calon gubernur dan wakil gubernur, serta calon kepala daerah Pilkada kabupaten dan kota usungan PDI Perjuangan yang dilaksanakan di kediaman Olly Dondokambey, di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (14/10).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara yang juga Bendahara Umum DPP, Olly Dondokambey, menekankan soal soliditas pengurus dan kader untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2020.

“Soliditas para senior, kader, pengurus dan simpatisan partai, jadi modal besar bagi pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” jelas Olly Dondokambey.

Olly yang saat itu didampingi Cawagub Steven Kandouw, Calon Walikota Manado Andrei Angouw, Calon Bupati Minut Joune Ganda, Calon Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar dan Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Robby Dondokambey, kembali menegaskan ‘politik tegas lurus’ untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dukungan dan kerja-kerja politik berjalan linier dalam koridor yang sama bagi semua calon PDI Perjuangan akan menghasilkan kepemimpinan yang sinergis,” terang Olly Dondokambey.

Di tempat yang sama Wakil Ketua PDIP Sulut Steven O.E Kandouw menegaskan kegiatan tatap muka dengan “Tua-tua” PDIP dalam rangka menyatukan persepsi dan semangat merebut kembali kemenangan yang pernah diraih pada Pilgub lima tahun lalu.

“Kami berharap agar prestasi lima tahun lalu kita ukir bahkan tingkatkan lagi, dimana para senior partai dapat menjadi motivator dan pembakar semangat bagi kader PDI se-Sulut pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Steven sambil menegaskan dengan modal 15 kader PDI yang menjabat pemimpin daerah dan 18 kursi di Deprov Sulut menjadi amunisi untuk menang telak pada pesta demokrasi tahun 2020 ini.

Diketahui, pertemuan pengurus, calon dan para senior PDI Perjuangan dipimpin Janes Parengkuan ini, tetap menggunakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (*/mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *