oleh

4 Tahun Kepemimpinan ODSK, Fabian Kaloh Nilai Banyak Kemajuan Pembangunan

KOMENTAREN.NET, Manado – 12 Februari hari ini genap 4 tahun kepemimpinan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.
Anggota DPRD Sulut, Fabian Kaloh menilai banyak program pembangunan yang sudah dilaksanakan dan berdampak langsung kepada masyarakat.

“Harus diakui dan ini fakta, 4 tahun pimpin Sulut, ODSK banyak melakukan terobosan dan program pembangunan infrastruktur yang telah dinikmati masyarakat Sulut,”ujar Anggota Komisi I DPRD Sulut itu.

Lanjut Kaloh, sektor Pariwisata paling luar biasa. “Terobosan disektor pariwisata sangat luar biasa. Kunjungan turis meningkat drastis dan tentu saja berdampak pada perekonomian Sulut. begitupun sektor lainnya, investasi tumbuh subur, pengangguran menurun dan kesejahteraan rakyat makin meningkat,” tandasnya
.
Meski begitu, Kaloh mengharapkan agar pejabat eselon II dan III dan IV serta jajaran ASN untuk mampu mengikuti irama dan gerak Gubernur dan Wakil Gubernur. “Kalau ODSK sudah lari 100, ASN dan sebagian pejabat hanya 40-50. Ini harus dipacu. Pastinya, banyak keberhasilan di 4 tahun kepemimpinan ODSK ini,” pungkas Kaloh.(mon)