oleh

1st Anniversary Basudara Community, Tonjolkan Persatuan dan Kekompakan

KOMENTAREN.NET – Basudara Community menggelar 1st Anniversary atau syukuran HUT ke-1 di Area Kolam Renang Kendiz, Sabtu (10/08) akhir pekan lalu. Perayaan HUT ini terbilang istimewa karena menonjolkan persatuan serta kekompakan antar sesama pengurus dan anggota.

“Puji syukur Basudara Community bisa ada dan eksis hingga saat ini semua karena perkenaan dari Tuhan. Syukur juga kalo selama ini kami semua tetap kompak sebagai driver online,” ujar Ketua Basudara Community Hizkia Ticoalu diamini Sekretaris Viking Watulingas kepada wartawan via WhatsApp (WA), kemarin.

Meski baru jalan setahun, namun komunitas taksi online ini terbilang eksis. Komunitas beranggotakan 25 personil dan bernaung di bawah Wadah Asosiasi Online (WAO) ini juga terbilang memiliki anggota yang disiplin serta berkomitmen menjunjung tinggi asas pertemanan dan persaudaraan. “Kalau kami di sini itu teman rasa saudara. Begitu mengetahui ada teman anggota yang mengalami hambatan di jalan, pasti kami langsung turun membantu,” ungkap Ticoalu.

Sementara, Ketua Panitia Family Gathering 1st Anniversary Basudara Community Rofly Paat didampingi Sekretaris Lucky Dien menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada Ketua WAO Cristian Yokung yang selama ini terus membantu dan membimbing kiprah Basudara Community, hingga tetap eksis di tahun pertama ini. “Kami bangga dengan perhatian Ketua WOA. Terima kasih untuk semuanya termasuk juga atas kehadiran dalam acara HUT kami,” tukas Rofly dan Lucky.(rol/*)