by

Tim Marching Band SD GMIM 1 Harumkan Bitung di Tournament R3D Cup di Minahasa

KOMENTAREN.NET, Bitung – Sekolah Dasar GMIM 1 Kota Bitung yang dipimpin Kepsek Ny Evlin Jenny Emor SPd terus meraih prestasi gemilang baik itu dari segi Kurikulum dan juga ekstrakurikuler.

Buktinya pada kegiatan ekstrakurikuler lomba Open Tournament R3D Cup memperebutkan piala bergilir Bupati Minahasa Tim Marching Band SD GMIM 1 berhasil tampil memukau dan mengharumkan nama Kota Bitung dengan meraih Juara Umum.

Lomba yang diadakan di gedung Wale Ne Tou Tondano Sabtu 2 November 2019 kemarin untuk divisi tingkat Sekolah Dasar di ikuti 13 peserta.  Kepala SD GMIM 1 Bitung Evlin Emor SPd ketika dikonfirmasi menjelaskan pihaknya berhasil meraih juara umum dengan atraksi Display memakai Tema Tingker Bell. Adapun hasil yang didapat yaitu juara 1 Analiysis Music Hornline, Juara 1 Display Showmaship, Juara 1 Field Commander oleh Grace Lamangsiang, Keyla Antou dan Felichya Kojoh.

Lanjut dia mengucapkan terima kasih kepada pelatih Ichal Rumokoy, Frendy Putong, Risal Ogelang, Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Sentrum Bitung terutama orang tua siswa yang sangat mendukung mulai dari latihan sampai tampil di Tondano.  Emor berharap prestasi ini lebih di kembangkan supaya bisa tampil sampai ajang tingkat nasional. Sementara itu Kadis Pendidikan Julius Ondang terkait hal ini mengaku bangga dan apresiasi terhadap prestasi SD GMIM 1 Bitung yang sudah banyak mengharumkan nama Kota Bitung baik dari seni, olahraga, budaya dan mata pelajaran. Menurutnya kebanggaan tersebut dapat di tiru oleh sekolah-sekolah dasar lainnya agar lebih kreatif dan inovatif menyesuaikan dengan perkembangan zaman.(nan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed