by

Mantiri Sambut Lomban di HUT Jemaat GMIM Pniel ke-116 Manembo-nembo

KOMENTAREN.NET, Bitung – Walikota Max J Lomban SE MSi Jumat (01/11/2019), mengunjungi Gereja GMIM Pniel Menembo-nembo dalam rangka menghadiri HUT Jemaat yang ke-116.

Kedatangan Lomban didampingi Sekkot Dr Audy Pangemanan MSi ini, disambut hangat oleh Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri MM yang juga sebagai Penatua Kolom 19 Jemaat Pniel dan Ketua Jemaat Pdt Meike Maleke STh dan jajaran majelis di Jemaat GMIM Pniel dan juga tarian kabasaran Cakalele.

Walikota Lomban diundang khusus dalam memberikan sambutan Pemerintah Kota Bitung di acara HUT Gereja Jemaat Gmim Pniel Manembo-nembo tersebut.

Dalam sambutannya Lomban mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan untuk menghadiri HUT Jemaat GMIM Pniel ini.

Dirinya mengharapkan HUT Gereja ini dapat menjadi momentum untuk terus saling hormat-menghormati dan menghargai akan sesama Jemaat dan terus merefleksikan diri untuk terus bergandengan tangan dan terus menjaga hubungan yang harmonis untuk terus rukun dan damai dalam berjemaat. “Saya harapkan di HUT Jemaat ini para umat GMIM di Jemaat Pniel Manembo-nembo dapat terus berkembang dan terus menjaga kekompakan untuk terus memuliakan Tuhan,” ujarnya disambut tepuk tangan Jemaat.

Kita juga harus bersyukur karena baru-baru ini Kota Bitung mendapatkan penghargaan sebagai Kota Pemuda kategori utama yang tentunya ini adalah kebanggaan bagi seluruh warga di Kota Bitung ini.

Secara terpisah Wawali Ir Maurits Mantiri MM berterima kasih atas kedatangan Walikota. “Tentu kedepannya Jemaat GMIM Pniel akan terus hidup rukun dan damai dan terus memuliakan Tuhan sampai Maranatha,” ungkapnya.

Sementara itu beberapa Jemaat mengapresiasi akan kedatangan Walikota. Dimana meski suhu politik di Kota Bitung sudah begitu panas namun pada momen keagamaan Lomban dan Mantiri menunjukan suasana yang sejuk yang harmonis kepada seluruh warga yang menandakan kedua pemimpin ini masih tetap kompak dan baku-baku bae. “Kami salut atas Pak Walikota dan Walikota yang terus menunjukan jiwa besarnya untuk menjaga kerukunannya,” pungkas beberapa Jemaat.(nan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed