by

Lumentut Siap Menangkan AA-Icad

KOMENTAREN.NET, Manado – Pilkada 2020 di Kota Manado 9 Desember nanti dinilai paling seksi. Pasalnya sejumlah kandidat mulai mengerucut untuk diusung partai politik. Teranyar, Pasangan Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-Icad) yang dikabarkan akan menjadi jagoan PDIP untuk Pilkada di ibukota Provinsi Sulawesi Utara.

Terkait pasangan ini, Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut angkat suara. Dia bahkan menyatakan dengan tegas untuk mendukung total dengan ketulusan bagi pasangan politisi sejawatnya di DPRD Sulut itu.

“Saya dukung sepenuhnya bagi pasangan AA-Icad. Keduanya sangat layak dan pantas memimpin Kota Manado. Andrei Angouw orangnya mapan, miliki integritas, loyalitas dan kapasitasnya mantap. Saya yakin di bawah kepemimpinan Andrei Angouw, Kota Manado akan menjadi lebih maju, bebas macet, bebas banjir, ekonomi kerakyatan jalan. Sinergitas kota Manado dan kabupaten/kota serta provinsi akan mantap. Manado jadi lebih hebat,” tegas Lumentut yang juga disebut-sebut sebagai kader eksternal yang dibidik PDIP untuk berjibaku di Pilkada Kota Tomohon.

Tak hanya mendukung secara pribadi, Lumentut juga menyatakan akan menggerakkan tim khusus guna menangkan pasangan Andrei-Icad. “Saya sebagai pendiri dan pencetus satpam di pusat kota pertokoan periode 1980-an sampai 2000-an yang beranggotakan lebih dari 500 orang, akan bergerak dan berjuang untuk menangkan Manado Hebat. Belum lagi jaringan lainnya,” pungkasnya. (mon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed