by

Kunjungan DPRD Salatiga ‘Hanya’ Diterima Sekwan Bitung

KOMENTAREN.NET, Bitung – Ada yang menarik dalam kunjungan para anggota DPRD dari Kota Salatiga yang berkunjung ke Kota Bitung khususnya di kantor DPRD Kota Bitung Selasa (12/11/2019).

Pasalnya dalam kunjungan para 25 anggota DPRD Salatiga ini yang biasanya diterima oleh anggota DPRD Bitung. Namun kali ini hanya diterima oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Olga Makarauw SE Bitung.

Hebatnya dalam kunjungan para anggota DPRD Salatiga memboyong 17 wartawan sebagai mitra kerja dalam meliput secara langsung akan kegiatan DPRD Salatiga di Kota Bitung.

Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Ishak Palit MSi mengatakan bahwa memang kunjungan kami kalau kunjungan kerja hampir selalu membawa wartawan sebab buat kami wartawan ada mitra kerja dan juga bagian penunjang kami dalam berbagi informasi.

Terpantau kunjungan DPRD Salatiga ini langsung diterima oleh Sekwan menuju ke ruang sidang untuk tatap muka.

Sekwan Olga Makarauw SE mengatakan minta maaf kepada angggota DPRD Salatiga sebab saat ini para anggota DPRD Bitung sedang bertugas keluar daerah dan sebetulnya ada 2 anggota DPRD namun karena ada halangan karena menjenguk orang sakit.

Dalam tatap muka tersebut, Sekwan menjelaskan secara singkat akan perkembangan Kota Bitung khususnya kepariwisataan.

Ketua DPRD Dance Ishak Palit MSi mengatakan bahwa pihaknya sangat kagum akan Kota Bitung. “Memang kalau di Kota kami yang paling menonjol adalah Kota kami saat ini mendapat penghargaan Kota paling toleran,” ujarnya.

Hadir juga dalam kunker Salatiga ini, Kasubag Humas DPRD Budi Susilo, pihak perwakilan Dinas Pariwisata, Dinas Olahraga, staff ahli badan keuangan daerah bidang kemasyarakatan dan SDM dan dari RSUD.(nan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed