by

Korompoyan Milik Reload Auto Club Pukau Ivent Drag Race Tondano, Firhan Landjar Kuasai Podium Satu Kelas Minibus

KOMENTAREN.NET, Boltim – Tondano City Car bekerja sama dengan Manguni Indonesia kembali mengelar Automoto DRAG RACE 2019 yang bertempat di sirkuit Benteng Moraya. Kegiatan yang berlangsung terhitung mulai tanggal 1 – 3 November itu sukses menghipnotis para para pembalap dan penonton dari Sulawesi Utara (Sulut), khususnya di wilayah Tondano.

Kegiatan kali ini, diikuti para dragster Sulut dan dihadiri juga tamu dari dragster palu, tak luput juga tim yang mempunyai nama besar di Wilayah Bolmong Raya (BMR) RELOAD AUTO CLUB turut berpartisipasi pada Iven tersebut. “Karena kami pecinta kami otomotif tentunya kegiatan tidak akan pernah kami lewati,” ungkap Harris Sumanta, sebagai Ketua RAC, minggu (3/11/2019).

Ai sapaan akrabnya juga menambahkan, Reload telah mengikuti beberapa kelas pada ivent ini. “Ada sejumlah pembalap dari Reload yang sudah mempunyai nama di kancah Sulut, yakni Adjie Buhang, Tauhid Suratinoyo, Firhan Landjar, Afif Asimin, dan Harris Sumanta,” tambahnya.

Ai juga menjelaskan, dalam acara ini, dalam kelas yang diperlombakan Reload Auto Club berhasil meraih podium dibeberapa kelas yang diperlombakan. “Alhamdulillah apapun hasil yang kami dapat tetap akan disyukuri. Kedepan kami akan terus membenah agar menjadi lebih baik dan tercepat di Sulut,” tukasnya. Sekedar informasi, Reload Auto Club berhasil meraih juara pada kelas Minibus dengan podium 1 dragster dengan nama Firhan landjar, podium 3 haris sumanta, podium 5 tauhid suratinoyo. Serta di kelas campuran modifikasi podium 1 Haris sumanta l, podium 4 affif asimin. Dan kelas Bracket 10.5 podium 2 Harris Sumanta. (Sdy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed