by

Dumais: Perindo Tidak Sembarangan Dukung Kandidat di Pilkada Manado

KOMENTAREN.NET, Manado – Partai Perindo dikabarkan telah mendukung salah satu kandidat bakal calon untuk Pilkada Manado 2020. Namun isu tersebut dibantah John Dumais (JD) selaku Wakil Ketua OKK Perindo Sulut yang juga Ketua Bapilu/TOP (Tim Operasi Pemenangan) Pilkada Sulut.

Ditegaskan JD, begitu sapaan akrabnya bahwa saat ini rekrutmen sementara berproses di tingkat DPP Perindo. “Semua berkesempatan dan berpeluang yang sama. Proses dan mekanisme sementara berjalan di tingkat DPP sebagai lembaga tertinggi pengambilan keputusan partai. Yang pasti belum final,” ujar Dumais melalui release kepada sejumlah wartawan, Kamis (25/06/2020).

Bahkan Dumais yang juga Ketua Komisi I DPRD Sulut Periode 2009-2014 menegaskan, Perindo tidak akan sembarangan mendukung kandidat bakal calon Walikota Manado. “Kami tidak sembarangan. Berbagai hal menjadi pertimbangan Perindo, yakni hasil survei, partai pengusung, siapa pasangan papan 1 dan papan 2, kesiapan teknis dan administrasi. Perindo ingin pasangan yang diusung bisa menang dan nantinya mewujudkan janji serta kontrak politik untuk Manado sejahtera,” pungkasnya.(mon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed