by

Jalani Isolasi Mandiri, Joune Ganda Terus Ingatkan Protokol Kesehatan

CALON Bupati Minahasa Utara (Minut) dari PDIP, Joune Ganda (JG) bersama istri dan anak, tiba di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dari Jakarta, Selasa (16/06/2020).

Sesampainya di daerah ini setelah menempuh penerbangan, JG bersama keluarga melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di kediamannya yang asri, Vila Telaga Raewaya, Desa Kaima, Minut.

“Puji Tuhan kita tetap diberikan kesehatan oleh TUHAN untuk tetap beraktifitas hari ini. Saya dan keluarga sudah tiba di Minahasa Utara, kampung halaman kami. Kami juga sedang menjalani isolasi mandiri selama 14 hari,” kata JG.

Sosok pengusaha nasional yang low profile ini juga terus mengingatkan terkait protokol kesehatan di era pandemi ini.

“Saya pribadi mengingatkan untuk tetap cuci tangan setiap saat, pakai masker jika keluar rumah, dan jaga jarak antar sesama dengan Physical Distancing dan Social Distancing, serta tetap taat mengikuti anjuran dari pemerintah.
Semoga TUHAN menyertai kami untuk memberi diri Membangun Minahasa Utara,” ungkap Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDIP Sulut ini.

Sikap JG yang terus menunjukkan kepedulian dengan membantu warga Sulut yang terpapar pandemi, serta terus memberi edukasi bagi masyarakat, mengundang berbagai simpati masyarakat.

“Seorang sosok pemimpin yang selalu memberi contoh pola hidup sehat di tengah pandemi. Ini sungguh sangat diperlukan. Tuhan memberkati Bapak (JG) bersama keluarga,” ungkap Marlon Malonda merespons pesan yang disampaikan JG lewat status FB-nya. (vil/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed