by

BNN Manado Gelar Imbauan dan KIE Keliling Terkait Bahaya Narkoba dan Covid-19

KOMENTAREN.NET, Manado – BNN Kota Manado melaksanakan kegiatan Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) Keliling untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan bahaya narkoba dan covid 19. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu, Rabu, 22 April 2020 mulai jam 12.00 – 14.30 WITA.

Adapun kegiatan ini mengambil lokasi mulai Jl. Rike kemudian menuju Jl. Samratrulangi, Jl. Bethesda kemudian Jl. Wolter Wonginsidi, terus Jl. Boulevard, Tugu Zero Point, kembali Jl. Samrat, Pakowa dan Jl. WZ Yohanes. Tampil sebagai nara sumber Kepala Seksi P2M Diane Kawatu, SH, MAP yang mewakili Kepala BNNK Manado dan didampingi 3 personil BNNK Manado, yaitu Fenty Tambuwun,  Adrian Kaleko SE dan Livy Sumampouw SIP.

Dijelaskan oleh Kepala Seksi P2M Diana Kawatu SH MAP, kegiatan ini
Memberikan Informasi & Edukasi terkait Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba kepada masyarakat Kota Manado.

Juga mengajak masyarakat kota Manado untuk selalu beraktivitas positif dan menjaga kesehatan dan
menjauhi Narkoba serta melaporkan diri bagi pecandu narkoba untuk direhabilitasi secara gratis di BNN. Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Manado terkait pencegahan penyebaran
Covid-19.

Diimbau juga agar masyarakat Kota Manado untuk selalu menjaga diri, dan menjaga jarak & selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan Pemerintah. “Kegiatan KIE Keliling terkait pencegahan Narkoba & Covid-19 berjalan dengan baik dan  masyarakat Kota Manado terlihat antusias mendengarkan Himbauan yang disampaikan,” kata Diana Kawatu SH MAP. (kmh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed