by

Ada Lomba Unik Memperingati HUT Jemaat GMIM Bukit Kasih Giper

KOMENTAREN.NET, Bitung – Jika biasanya dalam memperingati HUT setiap tempat ibadah hampir ditemui dilombakan kegiatan perlombaan olahraga. Namun kali ini, di Kota Bitung Sulut tepatnya di Gereja Jemaat GMIM Bukit Kasih Girian Permai Kota Bitung melakukan lomba yang berbeda yaitu lomba masak Kue Cucur dan Buat Minuman Kopi untuk selanjutnya dilakukan penilaian.

Terpantau Komentaren.net bahwa pelaksanaan lomba ini dilaksanakan di depan Gereja GMIM Bukit Kasih Girian Permai yang dilaksanakan pada Sabtu (09/11/2019) dalam rangka HUT Gereja GMIM Bukit Kasih yang ke-22.

Lomba masak kue cucur ini diikuti oleh 12 Kolom dimana penilaian ini untuk kue cucur harus ada rendanya dan kelihatan memang benar-benar kelihatan warna dan rasa kue cucur yang sebenarnya.

Ketua Panitia Ir Lucky Dumbela mengatakan bahwa lomba masak kue cucur dan kopi hal ini dilakukan untuk membudidayakan kue leluhur dan mempererat hubungan antar jemaat.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Jemaat Pdt Ny Sisca Elvira Lomban dan mantan pejabat dan tokoh masyarakat Jhon Panelewen, Michael Sondakh. Anggota DPRD Erouw Sondakh, Kadis Koperasi Aneke Tumbelaka, Hengky Tumangkeng SE serta Masri Kereh.(nan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed