by

Musim Panas April, Corona akan Lenyap

MUSIM panas yang akan jatuh di bulan April 2020 bakal menolong melenyapkan virus corona. Hal itu dikatakan Presiden AS Donald Trump yang mengaku telah melakukan komunikasi dengan Presiden Cina, Xi Jinping.

Menurutnya di musim panas, corona akan menurun sehingga lebih mudah ditangkal.

“Pada musim panas April nanti akan membunuh virus,” kata Trump dilansir South China Morning Post.

Sejalan dengan pernyataan Trump itu, Xi Jinping terus memompa semangat dalam menemukan vaksin penjinak virus corona. Dalam kunjungannya ke Akademi Ilmu Kedokteran Militer, Xi Jinping menekankan bahwa penelitian ilmiah tentang vaksin dan obat-obatan yang efektif untuk mengatasi virus corona perlu ditingkatkan.

Namun di sisi lain, Xi Jinping juga turut mengapresiasi pada ahli dan peneliti yang selama ini berjuang bersama-sama dalam menemukan vaksin virus corona.

“Memerangi pertempuran keras ini, China harus merebut (kendali) lebih banyak dari teknologi inti dengan kekayaan intelektualnya sendiri, membuat lebih banyak produk inti untuk melindungi kehidupan dan kesehatan masyarakat, dan berkontribusi lebih banyak untuk menjaga keamanan nasional dan strategis,” tegas Xi Jinping dalam kunjungan tersebut.(sbr/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed