by

OD Tegaskan Pasangan Walikota PDIP Bitung Harus Saling Komunikasi

KOMENTAREN.NET, Bitung – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan di Kota Bitung sekaligus dengan perayaan Natal yang dilaksanakan di kediaman Ketua DPC PDIP Bitung Ir Maurits Mantiri MM yang dilaksanakan pada Sabtu (21/12/2019) berlangsung semarak karna dihadiri oleh hampir ribuan kader PDIP dan pendukung fanatiknya.

Hebatnya dalam Rakercab dan perayaan Natal DPC PDIP Bitung ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE dan jajaran petinggi DPD PDIP lainnya.

Menariknya dalam sambutan Olly, dirinya sempat menyentil pasangan Ir Maurits Mantiri MM nanti di Pilkada Bitung. Menurutnya bahwa kita mesti bersyukur bahwa untuk calon Walikota Bitung sudah ditetapkan Ir Maurits Mantiri MM adalah calon tunggal Walikota Bitung dari PDIP. “Berarti tinggal depe pasangan yang mesti kita cari. Yang pasti jangan sampai terjadi sama deng lalu yang main-main pecat. Yang tidak menelusuri kebenarannya. Sebab pemimpin harus menjadi teladan bagi rakyat. Kita sudah berkaca lalu, jangan ada lagi perjodohan-perjodohan dan memasang-masangkan yang akhirnya ditengah jalan tidak sejalan lagi. Sebab biar ley so berdoa-berdoa deng maleleh aer mata akhirnya nyanda butul samua,” urai OD sambil tersenyum.

OD menegaskan bahwa tentu untuk menjadi pasangan Mantiri harus selalu berkomunikasi dan seiring sejalan jangan sampai terjadi gesekan yang akhirnya rakyat yang jadi korban. “Jadi untuk wakil Mantiri tentu harus saling komunikasi yang utama sebab seperti cerita Alkitab Adam dan Hawa jatuh kedalam karena tidak ada komunikasi antara sesama lain. Dimana Hawa ketika dibujuk rayu oleh ular untuk memakan buah yang dilarang karena tidak berkomunikasi dengan Adam akhirnya dia makan maka kita semua manusia yang rasa sampai sekarang jatuh kedalam dosa,” tandasnya.

“Contohnya saya dengan Wakil saya terus berkoordinasi dan komuniksi dimana jika Saya sibuk Wakil yang hadir begitu juga sebaliknya. Artinya ketika pasangan pemimpin seiring sejalan tentu seluruh program berjalan dengan mulus dan juga masyarakat senang,” tandasnya.

Untuk itu Olly menegaskan bahwa kedepan yaitu Januari tahun 2020 nanti dirinya berharap seluruh kader dan simpatisan agar merapatkan barisan memenangkan pasangan Calon Walikota PDIP Bitung dan Wakilnya. “Saya mengajak untuk kita semua agar membulatkan tekad untuk memenangkan Pilkada di Kota Bitung dan Sulut ini,” serunya disambut pekik pekik maju banteng oleh simpatisan fanatik Banteng Bitung.(nan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed