by

Mendaftar Balon Walikota di Golkar, JVM Ingin Jadikan Manado Smart, Modern dan Toleran

KOMENTAREN.NET, Manado – Wakil Ketua DPRD Sulut, Dr Johanes Victor Mailangkay SH MH (JVM) memenuhi undangan Partai Golkar untuk mendaftar bakal colon Walikota Manado, Senin (16/12).

Mailangkay menyampaikan dirinya ingin melanjutkan program Walikota GSV Lumentut menjadi Kota Manado yang smart, modern dan toleran. “Banyak yang sudah dilakukan pak Vicky Lumentut, namun perkembangan dan keinginan masyarakat semakin cepat, makanya saya datang dengan visi membangun manado menuju metropolitan smart city yang toleran,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, alasan memilih maju sebagai Calon WaliKota Manado karena ingin membantu warga Manado. “Padahal posisi saya sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut adalah startegis tapi itu hanya untuk diri saya sendiri dan paling banyak 100 orang yang bisa saya bantu, tetapi dengan maju sebagai Wali Kota berarti saya bisa membantu ribuan orang,”sambungnya.

Mailangkay juga mengatakan kedatangan dirinya di Kantor DPD Partai Golkar Sulut seakan kembali ke rumah sendiri. “Saya tidak pergi, saya masih di GOLKAR yang sudah direstorasi,” sebut Mailangkay. Diketahui, Mailangkay adalah sosok sentral Partai Golkar selama puluhan tahun. Dirinya menjadi anggota DPRD selama enam periode diutus partai Golkar dan jabatan terakhir Maulangkay di partai berlambang pohon beringin ini adalah sekretaris DPD Partai Golkar Sulut disaat kepemimpinan Jimmy Rimba Rogi.(mon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed