by

Identitas Mayat yang Ditemukan di Bawah Jembatan Megawati Terkuak

INDENTITAS mayat pria yang ditemukan oleh warga mengapung di bawah Jembatan Megawati Kecamatan Wenang, dalam keadaan telungkup dengan menggunakan kaos warna merah lengan hitam, serta memakai celana pendek warna hitam corak putih, akhirnya terkuak. Korban bernama Andre Danardono (18) warga Kelurahan Dendengan Dalam Lingkungan II Kecamatan Paal Dua.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan SH SIK MH, ketika dikonfirmasi mengatakan, orang tua korban yakni Cerry (45) dan Alvian (45) warga Lingkungan II Kelurahan Dendengan Dalam, siang (05/07) tadi sudah mendatangi Mapolsek Wenang dan mengaku kalau mayat yang ditemukan mengapung di sungai jembatan Megawati adalah anak mereka.

Karena saat ditanya ciri-ciri korban, mereka mengaku bahwa mereka mengenali korban, dari pakaian korban, sehingga kami yakin bahwa benar mereka adalah orang tua korban.

“Keluarga korban sudah mengiklaskan kematian korban, dan sudah membuat surat penolakan autopsi di Mapolsek, dan mereka sudah pergi menjemput jenazah korban di rumah sakit Bhayangkara Karombasan untuk dimakamkan. Dan sesuai pengakuan keluarga korban, bahwa dekat-dekat ini korban sudah sering menyendiri seperti lagi depresi,” Ujar Aruan.

Perlu diketahui jenasah korban ditemukan oleh warga mengapung di air sungai Jembatan Megawati, tepatnya di Kelurahan Calaca Lingkungan III Kecamatan Wenang, pada Kamis (4/7) sekitar 08.10 Wita. (All)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed