by

Dalam Waktu Empat Jam, Empat Tersangka Pembunuhan Anggota TNI Berhasil Diringkus

-Hukrim-66,541 views

KOMENTAREN.NET, Manado – Empat tersangka pelaku pembunuhan anggota TNI Lucky Prasetyo (36) Warga Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur yang berdomisili di Kelurahan Teling Bawah Kecamatan Wenang, berhasil diringkus Tim Resmob bersama Tim Paniki Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK diwawancarai mengatakan, keempat pelaku masing-masing berinisial HRT, AB, ALS, dan AS, adalah warga Kota Manado. “Jadi dalam waktu empat jam para pelaku bisa kami amankan. Keempat pelaku ditangkap di lokasi berbeda. Ada yang ditangkap di rumah, ada yang di tempat kost dan ada yang di rumah teman dari pada pelaku,” ujar Bawensel di halaman Mapolresta Manado, Sabtu (29/06) malam.

Baca juga: Polda Sulut: Motif Pembunuhan Lucky Prasetyo Masih Didalami

Lanjutnya, sampai saat ini aparat Polres masih terus berkoordinasi dan diback-up Satuan Korem 131/STG maupun dari DenPom Manado. “Ada beberapa personil yang sudah disiagakan yakni satu pleton dari Pom Dam 1 Manado, lalu ada beberapa personil intelejen dari Korem 131/STG. Dan saat ini juga ada beberapa pejabat utama dari Korem 131/STG dan Kodam 13 Merdeka yang masih ada di Mapolresta Manado,” pungkasnya.

Diketahui, keempat tersangka tadi diduga melakukan penganiayaan yang berujung tewasnya Kopda Lucky Prasetyo di area parkir Altitude The Club, Kawasan Megamas Manado.(all)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed